Destinasi Wisata Muslim Luar Negeri Yang Indah di Maroko

5/04/2018
Saat kebanyakan orang Indonesia berkutat ke Asia untuk destinasi liburan ke luar negeri, saatnya kamu harus mempertimbangkan negara-negara lain untuk dijelajahi. Bagaimana dengan Maroko?

Maroko adalah negeri yang begitu indah dari zaman klasik hingga zaman modern ini. Menyimpan peninggalan-peninggalan sejarah Islam yang begitu menawan dan dapat kita jumpai disetiap sudut-sudut kota di Maroko.

Yuk, lihat terlebih dahulu beragam keindahan Maroko yang kental dengan sentuhan Islam dan bisa jadi destinasi wisata muslim luar negeri kamu.
Masjid Hasan II. Kota Casablanca di Maroko merupakan kota pelabuhan yang super indah dan dipenuhi dengan kafe-kafe bergaya perancis.
Nah, di tengah-tengah bangunan modern dan mewah, berdirilah satu bangunan indah bernama Masjid Hasan II. Masjid Hasan II adalah masjid terbesar di dunia setelah Masjidil Haram di Mekah, lho.
Chefchaouen. Kalau kamu mampir ke sini, rasanya serasa lagi ada di Eropa, lho. Warna bangunannya dicat biru langit bikin kota ini fotogenik banget. Buat kamu yang suka hiking, kamu bisa hiking di pengunungan Rif untuk melihat kota biru dari ketinggian.



    Moulay Idriss. Kalau kamu pernah belajar tentang sejarah Islam, pasti sudah nggak asing dengan Moulay Idriss I. Beliau adalah cicit Nabi Muhammad SAW yang pertama kali mendirikan dinasti Muslim Arab di Maroko.
    Sebelum tahun 1916, hanya memperbolehkan muslim untuk datang. Tetapi, sekarang siapa pun boleh berkunjung kok. Mulai dari monumen bersejarah, air mancur, masjid-masjid yang usianya sudah ratusan tahun, makam Moulay Idriss I, dan perkebunan-perkebunan.
    Jemaa el-Fna. Nah, ini dia satu tempat yang paling mainstream tapi wajib dikunjungi bagi siapa saja yang melancong ke Maroko. Jemaa el-Fna adalah alun-alun yang berlokasi tepat di tengah kota di Marrakesh.
    Segalanya bisa kamu temui disini termasuk souvenir khas Maroko. Pengen nyobain tato henna? Di sini juga ada. Murah-murah banget lagi.
    Bagaimana, Sobat Moslem? Apa kamu tertarik untuk berwisata ke Maroko?
    (moslemlifestyle/wisatamaroko).


    Note: Jika anda merupakan wisatawan, rombongan wisata, jamaah Umroh plus Maroko, wisata Maroko, Travelling, atau rombongan dosen yang membutuhkan guide/tour leader berbahasa Indonesia selama di Maroko, silahkan kirim pesan langsung kepada kami, atau kontak kami di: 

    Sekedar informasi, bahwa warga negara Indonesia mendapatkan free visa selama 3 bulan kunjungan di Maroko

    Share this

    "Wisata Maroko - Travel & Guide bagi wisatawan Indonesia yang berkunjung ke Maroko"

    Nikmati wisata anda selama  di Maroko dengan jasa bimbingan wisata kami. Wisata Maroko - Travel & Guide adalah mahasiswa Indonesia di Maroko yang menguasai bahasa Arab resmi dan dialek lokal penduduk Maroko; Darijah. sejarah dan wawasan obyek wisata di Maroko.

    Related Posts

    Previous
    Next Post »