Tips Liburan di Maroko

10/11/2017
Group Indonesia di Casabalanca.

Tour & Guide Maroko- Berlibur merupakan suatu momen yang paling ditunggu-tunggu kehadirannya disetiap tahun, namun ternyata Anda juga harus memperhatikan hal-hal yang dapat menjaga liburan Anda tetap aman dan nyaman. Maka dari itulah berikut ini adalah beberapa tips yang dapat membuat Anda tetap merasa aman saat berlibur di Maroko, diantaranya :

Waspada Terhadap Tawaran Bantuan


Bagi Anda seorang pelancong yang sedang berada di negeri asing pastinya akan dengan senang hati menerima bantuan dari orang lain bukan? Namun ternyata, ada kalanya Anda harus berhati-hati saat ditawarkan bantuan karena tak selamanya orang yang menawarkan memiliki niat baik dan justru berbalik untuk menipu Anda.

Sedia Uang Pas


Saat melakukan transaksi belanja maupun menggunakan transportasi publik, maka Anda perlu dengan teliti untuk menghitung uang kembalian yang diberikan jika Anda tak memiliki uang pas untuk membayar jasa tersebut. Dikarenakan banyak pengalaman para pelancong yang diberikan uang kembalian yang tidak sesuai, maka ada baiknya jika Anda menyediakan uang pas saat melakukan transaksi.

Manfaatkan Peta Ataupun GPS


Menjelajah ke destinasi baru merupakan suatu tantangan dan keseruan sendiri, namun Anda perlu menyiapkan peta ataupun GPS untuk membantu petualangan Anda tersebut untuk tetap aman dan nyaman karena ketika Anda menunjukkan wajah yang bingung, maka hal tersebut akan memancing orang lain untuk menawarkan bantuan dengan niat yang tidak baik yang justru akan merugikan Anda.(cheriawisata/wisatamaroko).

Note: Jika anda merupakan wisatawan, rombongan wisata, jamaah Umroh plus Maroko, wisata Maroko, Travelling, atau rombongan dosen yang membutuhkan guide/tour leader berbahasa Indonesia selama di Maroko, silahkan kirim pesan langsung kepada kami, atau kontak kami di: 

Sekedar informasi, bahwa warga negara Indonesia mendapatkan free visa selama 3 bulan kunjungan di Maroko.

Share this

"Wisata Maroko - Travel & Guide bagi wisatawan Indonesia yang berkunjung ke Maroko"

Nikmati wisata anda selama  di Maroko dengan jasa bimbingan wisata kami. Wisata Maroko - Travel & Guide adalah mahasiswa Indonesia di Maroko yang menguasai bahasa Arab resmi dan dialek lokal penduduk Maroko; Darijah. sejarah dan wawasan obyek wisata di Maroko.

Related Posts

Previous
Next Post »