ANEKA BARANG ETNIK KHAS MAROKO

10/11/2017
Barang Etnik Maroko.

Tour &
Guide Maroko.
Maroko merupakan sebuah negara eksotis yang berada di kawasan Afrika. Negara ini memiliki beragam hal yang menjadi daya tarik wisatawan ketika berkunjung ke sana. Maroko dikenal sebagai surga belanja barang-barang antik khas. Sedang melakukan perjalanan wisata ke sini selama Ramadan? Beberapa barang ini dapat menjadi cendera mata cantik perjalanan menyenangkanmu, Temans!
Aneka Barang Kulit
Barang kulit merupakan salah satu suvenir khas yang bisa kamu dapatkan dengan mudah di sini. Biasanya ditawarkan dengan harga yang cukup terjangkau di berbagai pusat perbelanjaan. Namun, perhatikan benar kualitas barang yang kamu beli. Barang kulit yang kurang baik dalam proses pengolahannya umumnya meninggalkan bau kurang sedap. Aneka jenis yang bisa kamu buru antara lain sepatu, tas, sandal, dompet, belts, jaket, merupakan jenis yang paling populer untuk dijadikan oleh-oleh.

Cangkir Teh Khas Maroko
Tradisi minum teh merupakan salah satu hal yang masih menjadi adat yang dilestarikan masyarakat Maroko hingga saat ini. Untuk mendukung tradisi tersebut, mereka banyak menjual aneka gelas dan cangkir set menarik dan unik. Kamu dapat berburu barang ini di sini. Namun, hati-hati membawanya selama perjalanan karena barang tersebut memiliki risiko mudah pecah.

Argan Oil
Ini merupakan sejenis minyak yang dihasilkan dari tumbuhan argan yang hidup di Maroko. Minyak Argan dikenal sebagai produk eksklusif karena termasuk salah satu minyak langka di dunia. Minyak ini juga sangat baik untuk kesehatan kulit karena memiliki kandungan vitamin E, antioksidan dan omega. Produk olahannya bisa berupa sabun dan body cream. Kamu bisa mendapatkan argan oil murni sebagai buah tangan menarik, tapi tentu saja harus merogoh kocek yang lebih dalam.

Perhiasan
Perhiasan yang bisa kamu dapatkan di sini diproduksi langsung oleh seniman lokal sebagai wujud kecintaan mereka terhadap seni dan kebudayaan negara tersebut. Setiap komunitas di sana memiliki karakter tersendiri dalam hal pemilihan warna dan desain yang dikemas dalam produk menarik. Pernak-pernik kalung, anting, cincin, dan jenis lainnya dapat kamu pilih sesuai dengan selera. Cendera mata yang simpel tapi tetap cantik, kan?

Sudah tahu mana oleh-oleh yang akan kamu bawa selama perjalananmu menjelajahi negara tersebut, Temans? (antiketombe.clear/wisatamaroko).

Note: Jika anda merupakan wisatawan, rombongan wisata, jamaah Umroh plus Maroko, wisata Maroko, Travelling, atau rombongan dosen yang membutuhkan guide/tour leader berbahasa Indonesia selama di Maroko, silahkan kirim pesan langsung kepada kami, atau kontak kami di: 

Sekedar informasi, bahwa warga negara Indonesia mendapatkan free visa selama 3 bulan kunjungan di Maroko.

Share this

"Wisata Maroko - Travel & Guide bagi wisatawan Indonesia yang berkunjung ke Maroko"

Nikmati wisata anda selama  di Maroko dengan jasa bimbingan wisata kami. Wisata Maroko - Travel & Guide adalah mahasiswa Indonesia di Maroko yang menguasai bahasa Arab resmi dan dialek lokal penduduk Maroko; Darijah. sejarah dan wawasan obyek wisata di Maroko.

Related Posts

Previous
Next Post »