Tips Backpacker Ke Maroko

8/22/2017
Group Tour Backpacker di Maroko.

Tour &
Guide Maroko. MENCARI 
suasana Timur Tengah, jalan-jalan ke Maroko bisa dijadikan pilihan tepatnya. Dari suasana gurun sahara hingga kuliner khas bisa ditemukan selama travelling di sana.
Untuk jalan-jalan di Maroko juga tidak membutuhkan biaya banyak. Tanpa menggunakan agen tur pun Anda bisa hemat bujet, terlebih jika suka berpetualang di tempat baru.
Nah, intip yuk rincian biaya hidup sehari selama di Maroko.
Akomodasi
Untuk biaya akomodasi penginapan bisa menghabiskan dana sekitar Rp100 ribu hingga Rp 150 ribu jika menginap di Marrakesh dan Fez. Sementara kamar pribadi hostel sendiri seharga Rp200 ribuan hingga Rp300 ribuan di kota-kota besar.
Makanan
Makan di Maroko bisa sangat murah terutama jika Anda makan di pasar. Teh pun seharga Rp 8 ribu hingga Rp 10 ribuan. Sementara untuk makan seafood sendiri biaya mencapai Rp300 ribuan.
Transportasi
Cara terbaik untuk keliling Maroko adalah menggunakan kereta. Transportasi ini sangat nyaman, murah, mudah, dan bisa menjangkau semua kota di Maroko. Biayanya sendiri sekisar Rp160 ribuan hingga Rp250 ribuan.
Bujet perhari

Biaya hidup selama di Maroko sehari sekira Rp400 ribu hingga Rp600 ribuan jika Anda menginap di hostel, makan di restoran hingga masak sendiri.(backpackerindonesia/wisatamaroko).


Note: Jika anda merupakan wisatawan, rombongan wisata, jamaah Umroh plus Maroko, wisata Maroko, Travelling, atau rombongan dosen yang membutuhkan guide/tour leader berbahasa Indonesia selama di Maroko, silahkan kirim pesan langsung kepada kami, atau kontak kami di: 

Sekedar informasi, bahwa warga negara Indonesia mendapatkan free visa selama 3 bulan kunjungan di Maroko.

Share this

"Wisata Maroko - Travel & Guide bagi wisatawan Indonesia yang berkunjung ke Maroko"

Nikmati wisata anda selama  di Maroko dengan jasa bimbingan wisata kami. Wisata Maroko - Travel & Guide adalah mahasiswa Indonesia di Maroko yang menguasai bahasa Arab resmi dan dialek lokal penduduk Maroko; Darijah. sejarah dan wawasan obyek wisata di Maroko.

Related Posts

Previous
Next Post »