Ke Gurun Sahara Maroko dengan Harga Murah

8/22/2017
Group Indonesia di Gurun.

Tour & Guide Maroko. -  Para wisatawan indonesia tak usa khawatir karena Kami menyediakan paket tour gurun sahara. Soal harga yang kami tawarkan tergolong murah dibandingkan dengan harga-harga travel lainnya. Berikut Itenerarynya:

Hari 01: Marrakech - Zagora

Pada pagi hari, berangkar dari kota Marrakech. Setelah peserta berkumpul maka tour akan dimulai menuju Kasbah Ait Benhaddou. Selanjutnya tour akan dilanjutkan ke ouarzazat dan makan siang di tersebut.  Dalam perjalanan menuju sahara kita akan  melewati lembah yang menarik untuk dilihat hingga kita akan sampai di Zagora. Pada sore hari pengunjung akan mengendarai unta menuju camp sambil menikmati matahari terbenam. Selanjut kita bermalam di kamp gurun sahara (padang pasir).


Hari 02: Zagora – Marrakech

Setelah acara selesai di padang pasir, kita akan kembali ke koa Marrakech, dalam perjalanan kita akan singgah ke ouarzazate (Kasbah kota dan studio fikm kondisional). Makan siang di ouarzazate,  kita akan melintasi  col tichka menuju Marrakech. 
Wisata Sahara Maroko.








Wisata Sahara Maroko.

Tour sahara cukup dengan 450 Dirham:

 2 Hari/1 Malam. Promo hanya 450 Dirham / 47 Usd. Sudah termasuk, Penginapan, Tranportasi, Breakfast, dan Diner.

3 Hari/ 2 Malam. 700 Dirham/ 74 Usd. Sudah termasuk, Penginapan,  Tranportasi, Breakfast, dan Diner.  Klik Untuk Paket 3 hari.

Berangkat dari kota Marrakech.

Note: Jika anda merupakan wisatawan, rombongan wisata, jamaah Umroh plus Maroko, wisata Maroko, Travelling, atau rombongan dosen yang membutuhkan guide/tour leader berbahasa Indonesia selama di Maroko, silahkan kirim pesan langsung kepada kami, atau kontak kami di: 

Sekedar informasi, bahwa warga negara Indonesia mendapatkan free visa selama 3 bulan kunjungan di Maroko.

Share this

"Wisata Maroko - Travel & Guide bagi wisatawan Indonesia yang berkunjung ke Maroko"

Nikmati wisata anda selama  di Maroko dengan jasa bimbingan wisata kami. Wisata Maroko - Travel & Guide adalah mahasiswa Indonesia di Maroko yang menguasai bahasa Arab resmi dan dialek lokal penduduk Maroko; Darijah. sejarah dan wawasan obyek wisata di Maroko.

Related Posts

Previous
Next Post »