Bulan Terbaik Mengunjungi Maroko

7/19/2016
Salju Kota Ifrane Marok.
Tour & Guide Maroko. Hai jumpa lagi dengan saya  Mas Hadi, admin Wisata Maroko. Baik, mungkin banyak yang bertanya-tanya musim apa yang paling baik dan tepat untuk berkunjung ke Maroko. ....???

hem hem... sebenarnya sesuai selera sich, di Maroko ada 4 Musim, musim panas, dingin, semi dan gugu. Nah silahkan dipilih musim apa yang paling disukai.

1. Musim Dingin.
              Musim dingin di Maroko tiba pada bulan januari, Februari, dan Maret. Nah di musim inilah salju biasanya bisa kita jumpai di beberapa kota di Marok, seperti di kota Ifrane, oukameden, dan Housyaimah. Bagi anda yang ingin menikmati musim dingin di maroko silahkan berkunjung ke sini pada bulan-bulan ini. Sekedar diketahui bahwa cuaca saat musim dingin biasanya mencapai minus 7.

2. Musim Panas.
              Musim panas di Maroko biasanya tiba pada bulan juni, juli dan Agustus. Nah jika anda penggemar musim panas atau suka berjemur ala bule eroipa bulan-bulan inilah yang sangat tepat untuk berkunjung ke Maroko. Biasanya di beberapa kota Maroko seperti Marrakech dan fes suhunya mencapai 46 drajat hem hem... :D

3. Musim Gugur.
           Musim ini biasanya tiba pada bulan maret akhir, sebenarnya musim ini masih agak dingin sich, tapi lumayanlah nggak terlalu dingin, nggak sedingin pas musim dingin. Cuman karena sakin dinginnya hingga dedaunan ikut gugur.

4. Musim Semi.
         Musim semi biasanya tiba pada bulan april, nah ini dia musim yang paling ditunggu tunggu dan disenangai oleh semua orang, dimana saat musim semi tiba bungan terdapat di mana mana. Bahkan di tong sampah yang biasanya dipenuhi sampah berubah menjadi taman bunga.  Saat perjalan ke berbagai kota di Maroko pemandangan bunga akan kita jumpai terhampat begitu indah. Pokoknya asyik deh..
Musim semi di Maroko.



So sangat rekomen deh untuk travelling ke Maroko saat musim semi.


Note: Jika anda merupakan wisatawan, rombongan wisata, asal Malaysia/ indonesia yang membutuhkan guide di Maroko/ Spanyol, Ingin tour ke Spanyol,  silahkan kirim pesan langsung kepada kami, atau kontak kami di: 

Share this

"Wisata Maroko - Travel & Guide bagi wisatawan Indonesia yang berkunjung ke Maroko"

Nikmati wisata anda selama  di Maroko dengan jasa bimbingan wisata kami. Wisata Maroko - Travel & Guide adalah mahasiswa Indonesia di Maroko yang menguasai bahasa Arab resmi dan dialek lokal penduduk Maroko; Darijah. sejarah dan wawasan obyek wisata di Maroko.

Related Posts

Previous
Next Post »