Sejarah Goa Hercules di Tanger Maroko

5/17/2016
Goa Hercules di Maroko
Tour & Guide Maroko. Goa Hercules dikenal sebagai salah satu objek wisata di Kota Tanger, Maroko yang paling menarik untuk dikunjungi. Di Afrika, Goa ini tergolong sebagai goa terbesar. Di Indonesia, goa ini memang tidak terlalu populer lantaran minimnya media yang belum mampu mengekspos keindahan wisata ini.

Sementara itu, bagi mereka wisatawan Eropa, goa ini menjadi tujuan utama mereka untuk berlibur dan berekreasi. Berdasarkan letaknya, goa ini terdapat di bagian selatan Maroko. Goa ini mempunyai dua pintu utama yang besar untuk dijadikan sebagai pintu masuk dan keluar wisatawan yang berkunjung.

Dari kedua pintu goa ini, para pengunjung bisa menyaksikan dan menikmati keindahan Samudera Atlantik yang begitu mempesona. Apalagi di sore hari, para pengunjungnya dapat menikmati keindahan sunset ditambah dengan gemuruh derasnya ombak yang membentur dinding goa.

Menariknya, apabila dilihat dari dalam goa, maka kedua pintu berbentuk layaknya wajah manusia dalam ukuran besar. Kemungkinan besar, inilah yang menjadikan goa ini dikenal dengan nama Goa Hercules. Sejak tahun 1906 lalu, goa ini sudah mulai dibuka  untuk umum. Sejauh ini, goa ini selalu ramai dikunjungi oleh wisatawan, khusunya mereka yang datang dari Perancis dan Spanyol.

Menikmati keindahan Hamparan Samudera Atlantik di Goa Hercules. Kini Goa Hercules dijadikan sebagai ikon wisata yang paling menarik di Maroko. Tidak hanya dapat menyaksikan keindahan Samudera Atlantik dari dalam goa, para pengunjungnya juga bisa berwisata belanja membeli oleh-oleh yang khas dari Maroko, seperti perhiasan ataupun berbagai macam batu ukiran dengan bantuk yang bervariasi.

Setelah lelah menikmati kegiatan seru yang ditawarkan di Goa Hercules, para pengunjungnya dapat menikmati minuman khas Maroko. Atay nak-nak ini merupakan teh khas Maroko yang dapat Anda nikmati sambil menikmati keindahan hamparan Samudera Atlantik yang begitu menawan.(pariwisata/wisatamaroko).


Note: Jika anda merupakan wisatawan, rombongan wisata, asal Malaysia/ indonesia yang membutuhkan guide di Maroko, silahkan kirim pesan langsung kepada kami, atau kontak kami di: 

Share this

"Wisata Maroko - Travel & Guide bagi wisatawan Indonesia yang berkunjung ke Maroko"

Nikmati wisata anda selama  di Maroko dengan jasa bimbingan wisata kami. Wisata Maroko - Travel & Guide adalah mahasiswa Indonesia di Maroko yang menguasai bahasa Arab resmi dan dialek lokal penduduk Maroko; Darijah. sejarah dan wawasan obyek wisata di Maroko.

Related Posts

Previous
Next Post »