Tour Bersama Group Kemeterian Pertanian RI di Maroko.

4/18/2016
Tour & Guide Maroko. Peserta tour Maroko kali ini adalah rombongan dari kementerian Pertanian Republik Indonesia. Tepat pada tanggal 19 dan 21 maret 2016, mereka melaksanakan tour, dengan mengunjungi beberapa tempat wisata terbaik di kota casablanca, diantaranya:


Group Kementerian Pertanian RI di Bansdara Casablanca. 


1. Masjid Hasan II.
   
Masjid Hasan II adalah masjid ketiga terbesar di dunia yaitu Masjid Hasan II. Masjid ini juga menjadi ikon Maroko. Desain masjid dirancang oleh Michael Pinseau, seoarang arsitek dari Perancis. Batu marmer putih dan lampu kristal menghiasi rungan ini. Tiap bagian dinding ruang salat dan luar masjid  diukir dengan kaligrafi yang indah. 

Tak hanya bagian dalam masjid yang indah tetapi pada halaman masjid dikelilingi taman yang ditata rapi dan cantik. Sisitem atap masjid ini memiliki sisitem yang sama seperti Masjid Nabawi di Makkah. Pintu Masjid Hasan II digerakkan oleh listrik. Sistem ruangan dirancang mengikuti cuaca, ketika musim dingin ruangan tetap hangat karena pada dasar lantai dipasang penghangat ruangan sedangkan saat cuaca panas ruangan akan menjadi dingin dan sejuk karena mempunyai pendingin ruangan. Menara masjid memiliki ketinggian 329 meter. 

2. Hobbous, Pasar Tradisional Maroko.

Setelah mengunjungi masjid hasan II, selanjutnya tour dilanjutkan ke hobboous, pasar tradisional Maroko. di tempat ini banyak dijumpai pernak pernik, sovenir, barang antik, jaket, tas, dan sepatu yang terbuat dari kuliat asli. 

Group Kemen, Pertanian RI duduk santai di pasar Hobbous casablanca. 
Group Indonesia bersantai di cafe hobbous casablanca, 
Setelah mengunjungin beberapa tempat wisata.. tibalah saatnya menuju airport casablanca, lalu selanjutknya tour dilanjutkan ke gambia. See you next time yach... terima kasih sudah menggunakan jasa kami. 

Bus yang dikendarai selama tour. 

foto selengkapnya silahkan klik di sini


Note: Jika anda merupakan wisatawan, rombongan wisata, asal Malaysia/ indonesia yang membutuhkan guide di Maroko, silahkan kirim pesan langsung kepada kami, atau kontak kami di: 

Share this

"Wisata Maroko - Travel & Guide bagi wisatawan Indonesia yang berkunjung ke Maroko"

Nikmati wisata anda selama  di Maroko dengan jasa bimbingan wisata kami. Wisata Maroko - Travel & Guide adalah mahasiswa Indonesia di Maroko yang menguasai bahasa Arab resmi dan dialek lokal penduduk Maroko; Darijah. sejarah dan wawasan obyek wisata di Maroko.

Related Posts

Previous
Next Post »