Tour Wartawan Indonesia di Maroko

2/20/2016
Tour & Guide Maroko.- Tour Maroko kali ini dikuti oleh wartawan Indonesia,  datang ke Morocco guna memotret objek-objek yang indah.  Tak ketinggalan ke gurun sahara untuk menyaksikan sunrise dan sunset serta mengendarai unta di gurun sahara.
Tour sahara Maroko Foto By: Andre Zuardi

Perjalanan star dari Marrakech jam 7 pagi. Perjalanan menuju sahara lumayan agak jauh sekitar 500 km, akan tetapi tak usa khawatir Maria pun menikmati pemandangan yang begitu sangat menarik.


Pada malam harinya Maria dan pengunjung lainnya menikmati musik, makanan tradisional Maroko, dan bintang-bintang di gurun sahara. Yang pasti seru deh pokoknya.. hehe.


Tour sahara Maroko Foto By: Andre Zuardi
Sunrise gurun Sahara Maroko.
Pada sore harinya wartawan mengunjungi Situs Warisan Dunia Ait Benhaddou. Ait Benhaddou adalah sebuah desa yang berpenduduk suku berber Kasbah. Desa ini telah menjadi latar  lebih dari 20 film.



Bagi anda wisatwan Malaysia atau Indonesia yang ingin ke Gurun sahara Maroko. Telah tersedia Paket murah ke gurun sahara Maroko.


2 Hari/1 Malam. Promo hanya 450 Dirham / 47 Usd. Sudah termasuk, Penginapan, Tranportasi, Breakfast, dan Diner.

3 Hari/ 2 Malam. Promo Hanya 700 Dirham / 74 USD. Sudah termasuk, Penginapan,  Tranportasi, Breakfast, dan Diner. 

Berangkat setiap hari dari kota Marrakech. Minat kontak kami di:

Share this

"Wisata Maroko - Travel & Guide bagi wisatawan Indonesia yang berkunjung ke Maroko"

Nikmati wisata anda selama  di Maroko dengan jasa bimbingan wisata kami. Wisata Maroko - Travel & Guide adalah mahasiswa Indonesia di Maroko yang menguasai bahasa Arab resmi dan dialek lokal penduduk Maroko; Darijah. sejarah dan wawasan obyek wisata di Maroko.

Related Posts

Previous
Next Post »