Teh Mint, Teh Tradisional Maroko

2/18/2016
Teh Tradisional Maroko.
Tour & Guide Maroko. di Maroko proses menyeduh teh membutuhkan waktu lebih lama dibandingkan negara-negara lain. Mereka harus melalui 3 kali penyeduhan untuk mendapatkan rasa yang pas menurut mereka.
"Masyarakat Maroko sangat suka dengan teh hijau yang beraroma mint. Jadi, mereka menyeduh teh hijau dengan sedikit air mendidih di teko teh. Kemudian teko tersebut di gotang-goyangkan, lalu di tuang di salah satu cangkir. Setelah itu mereka seduh lagi, tapi kali ini airnya di buang. Yang terakhir mereka seduh lagi dengan memasukkan daun mint dan gula secukupnya dan air seduhan pertama di masukkan juga ke dalam teko tersebut, lalu digoyang-goyangkan lagi. Dan akhirnya air seduhan ketiga baru bisa dinikmati," Ujar salah satu Traveller.
Air seduhan pertama adalah penentu untuk menguatkan rasa teh. Dan cara menuangkannya pun dengan mangangkat teko cukup tinggi dari cangkir.
Note: Jika anda merupakan wisatawan, rombongan wisata, asal Malaysia/ indonesia yang membutuhkan guide di Maroko, silahkan kirim pesan langsung kepada kami, atau kontak kami di: 

Share this

"Wisata Maroko - Travel & Guide bagi wisatawan Indonesia yang berkunjung ke Maroko"

Nikmati wisata anda selama  di Maroko dengan jasa bimbingan wisata kami. Wisata Maroko - Travel & Guide adalah mahasiswa Indonesia di Maroko yang menguasai bahasa Arab resmi dan dialek lokal penduduk Maroko; Darijah. sejarah dan wawasan obyek wisata di Maroko.

Related Posts

Previous
Next Post »