Wisata Kasbah Rabat,Maroko.

1/22/2016
Kasbah Rabat Maroko.
Tour & Tour Guide Maroko. Kasbah adalah benteng yang di bangun oleh raja Raja Moulay Ismail dari Dinasti Alaoui pada tahun 1672-1694, yang didirikan di tempat yang strategis dengan menghadap ke laut atlantik, untuk memantau serangan dari Spanyol. Dan sekarang Kasbah di gunakan untuk minyimpan barang-barang bersejarah dan bernilai, dihiasi dengan taman yang kuno yang sekarang masih terjaga dengan baik.

Para wisatawan bisa melepaskan lelah dengan beristirahat di cafe yang mengarah ke laut, dan tidak jauh dengan tempat itu terdapat pasar tradisional, untuk melengkapi buah tangan dari negeri seribu benteng ini.
Teh Nakna di Kafe Kasbah.
Note:Jika anda merupakan wisatawan, rombongan wisata, jamaah Umroh plus Maroko, wisata Maroko, Travelling, atau rombongan dosen yang membutuhkan guide/tour leader berbahasa Indonesia selama di Maroko, silahkan kirim pesan langsung kepada kami, atau kontak kami di: 

  • Adress: Amrechich C M Nord Blog 70 NR 9 Marrakech, Maroko.
  • Email: sukmahadiadi@yahoo.com
  • Telepon: +212656865703
  • Whatsapp: +212634007045
  • PIN BB: 7F1AF9AF

Sekedar informasi, bahwa warga negara Indonesia mendapatkan free visa selama 3 bulan kunjungan di Maroko.

Share this

"Wisata Maroko - Travel & Guide bagi wisatawan Indonesia yang berkunjung ke Maroko"

Nikmati wisata anda selama  di Maroko dengan jasa bimbingan wisata kami. Wisata Maroko - Travel & Guide adalah mahasiswa Indonesia di Maroko yang menguasai bahasa Arab resmi dan dialek lokal penduduk Maroko; Darijah. sejarah dan wawasan obyek wisata di Maroko.

Related Posts

Previous
Next Post »