Tour Mahasiswa Universitas oxford di Maroko.

1/17/2016
Travel & Tour Guide Maroko.-  Peserta tour Maroko kali ini adalah mahasiswi malaysia yang kuliah di universitas oxford. Tour dimulai dengan mengunjungi jami elfna, masjid qutubiyah.

Pelajar Malaysia di Jami elfna. Morocco.
Jami elfna adalah pusat wisata di kota Marrakech, di tempat ini banyak dijual sovenir, baju khas Maroko, jus jeruk yang luar biasa enaknya. ditambah lagi ditempat ini banyak pertunjukan seperti ular kobra, group musik tradisional Maroko serta tarian-tarian khas Maroko.

Setelah mengunjungi jami elfna tour pun dilanjutkan dengan mengunjuni istana badi. Istana badi adalah salah satu istana yang ada di Marrakech, istana ini tidak difungsikan lagi melainkan digunakan sebagai tempat wisata.

Berpose di Istana Badi Marrakech. Morocco.

Berpose di Istana Badi Marrakech. Morocco.
Rasanya tak lengkap jika tour hanya sampai di sini, maka tour pun dilanjutkan ke Istana bahiya. Istana bahiya adalah istana permaisuri yang bernama bahiya. Konon Raja marrakech saat itu sengaja membuat istana lalu menghadiahkannya kepada istrinya. Istana ini juga sudah menjadi tempat wisata.
Pejajar malaysia di istana bahiya.


Pejajar malaysia di istana bahiya.
 Note: Jika anda merupakan wisatawan, rombongan wisata, asal Malaysia/ indonesia yang membutuhkan guide di Maroko, silahkan kirim pesan langsung kepada kami, atau kontak kami di: 

  • Adress: Amrechich C M Nord Blog 70 NR 9 Marrakech, Maroko.
  • Email: sukmahadiadi@yahoo.com
  • Telepon: +212656865703
  • Whatsapp: +212634007045
  • PIN BB: 7F1AF9AF

Share this

"Wisata Maroko - Travel & Guide bagi wisatawan Indonesia yang berkunjung ke Maroko"

Nikmati wisata anda selama  di Maroko dengan jasa bimbingan wisata kami. Wisata Maroko - Travel & Guide adalah mahasiswa Indonesia di Maroko yang menguasai bahasa Arab resmi dan dialek lokal penduduk Maroko; Darijah. sejarah dan wawasan obyek wisata di Maroko.

Related Posts

Previous
Next Post »