Tour In Chefchaouen

1/22/2016
Tour Chefchauen Morocco.

Travel & Tour Guide Maroko. Ternyata destinasi menarik yang bisa dikunjungi saat berlibur ke Marokotak hanya Fez, Marakesh, Casablanca dan Rabat saja lho namun faktanya Maroko memiliki satu kota cantik yang dapat menjadi magnet turis mancanegara untuk mengunjunginya. Penasaran?

chefchouan Morocco.

Terletak di sisi barat laut Maroko, Chefchaouen terkenal sebagai kota biru yang cantik. Seuai dengan nama yang diberikannya maka seluruh bangunan yang ada di kota Chefchaouen dicat biru, hal ini membuat kota Chefchaouen sangat mencuri perhatian para wisatawan manca negara melalui keunikannya.

Anda dapat mengunjungi kota Chefchaouen dengan mengendarai mobil selama 4 jam dari kota Fez. Kota Chefchaouen terkenal akan labirinnya ini dulunya merupakan tempat pengungsian kaum Yahudi Spanyol pada tahun 1500an. Meski sekarang sebagian besar pengungsi telah pindah ke Israel, namun kota Chefchaouen tetap mempertahankan warna birunya yang justru menjadi daya tarik utama para turis.

Menariknya kota Chefchaouen juga dikenal sebagai tempat wisata belanja. Di kota ini terdapat banyak sekali kerajinan yang tidak ditemukan di tempat lain di Maroko seperti pakaian wol, selimut tenun, dan keju kambing. Selain itu tidak jauh dari kota Chefchaouen ini juga terdapat gua Kef Toghobeit yang merupakan gua terdalam di benua Afrika. 

Kerajinan Khas Kota Chefchaouen, Maroko
Kerajinan Khas Kota Chefchaouen, Maroko
Bagaimana sangat menarik bukan? Ayo rasakan liburan yang sesungguhnya ke destinasi yang menarik. Jadi jangan sampai melewatan kunjungan menarik ke berbagai destinasi seru di Maroko khususnya di kota Chefchaouen yang menarik bersama dengan keluarga dan teman-teman.(cheriawisata/wisatamaroko).

 Note:Jika anda merupakan wisatawan, rombongan wisata, jamaah Umroh plus Maroko, wisata Maroko, Travelling, atau rombongan dosen yang membutuhkan guide/tour leader berbahasa Indonesia selama di Maroko, silahkan kirim pesan langsung kepada kami, atau kontak kami di: 

  • Adress: Amrechich C M Nord Blog 70 NR 9 Marrakech, Maroko.
  • Email: sukmahadiadi@yahoo.com
  • Telepon: +212656865703
  • Whatsapp: +212634007045
  • PIN BB: 7F1AF9AF

Sekedar informasi, bahwa warga negara Indonesia mendapatkan free visa selama 3 bulan kunjungan di Maroko.

Share this

"Wisata Maroko - Travel & Guide bagi wisatawan Indonesia yang berkunjung ke Maroko"

Nikmati wisata anda selama  di Maroko dengan jasa bimbingan wisata kami. Wisata Maroko - Travel & Guide adalah mahasiswa Indonesia di Maroko yang menguasai bahasa Arab resmi dan dialek lokal penduduk Maroko; Darijah. sejarah dan wawasan obyek wisata di Maroko.

Related Posts

Previous
Next Post »