Tour Group Pak Cik Malaysia di Maroko.

1/08/2016
Tour & Guide Maroko. - Melebarkan sayap ke Negeri jiran, kali ini klien kami berasal dari Malaysia. Berhubung kami adalah orang Indonesia  maka kami mencoba profesional dengan menghendle mereka dengan berbahasa melayu..... memang bisa ...??? bisa donng... kan uda bergaul dengan kawan-kawan malaysia di Maroko.

Group Malaysia di Kota Fes.
Group kali ini mengunjungi beberapa kota di Maroko, diantaranya Marrakech, casablanca, Rabat, fes, dan Tanger.  di Kota ini kami  mengunjungi beberapa situs sejarah dan tempat-tempat wisata. Diantara situs sejarah yang dikungjungi adalah Universitas Al-Qarawiyyin, universitas ini adalah salah satu universitas Islam tertua di dunia.  Selain itu kami juga mengunjugi tempat penyamakan kulit dimana tempat ini adalah central pembuatan jaket di Maroko. hem... yang pengen beli jaket kuli aslit bisa langsung datang ke tempat ini.

Pak Cik Malaysia nawar jaket.

Tempat penyamakan kulit. 
setelah program city tour di kota fes selesai maka kami menuju kota Rabat dan Marrakech. di kota Marrakech group mengunjungi berbagai beberapa tempat wisata. diantaranya Istana Bahiya, Istana Badi, Masjid dan menara Qutubiyah, menara, dan jami elfan serta pasar tradisional Marrakech. berikut galerinya.

Istana badi;

Istana Bahiya.

Istana Badi Marrakech.

Istana Bahiya Marrakech.

Toko tradisional Marrekech.


Masjid Hasan tsani casabl

Setelah agenda di Marrakech selesai maka tour dilanjutkan ke kota casablanca, di kota ini group mengunjungi masjid hasan tsani salah satu masjid terbesar ketiga di dunia. Sekaligus sholat subuh di masjid ini. Sekian.



Note: Jika anda merupakan wisatawan, rombongan wisata, jamaah Umroh plus Maroko, wisata Maroko, Travelling, atau rombongan dosen yang membutuhkan guide/tour leader berbahasa Indonesia selama di Maroko, silahkan kirim pesan langsung kepada kami, atau kontak kami di: 

Sekedar informasi, bahwa warga negara Indonesia mendapatkan free visa selama 3 bulan kunjungan di Maroko.

Share this

"Wisata Maroko - Travel & Guide bagi wisatawan Indonesia yang berkunjung ke Maroko"

Nikmati wisata anda selama  di Maroko dengan jasa bimbingan wisata kami. Wisata Maroko - Travel & Guide adalah mahasiswa Indonesia di Maroko yang menguasai bahasa Arab resmi dan dialek lokal penduduk Maroko; Darijah. sejarah dan wawasan obyek wisata di Maroko.

Related Posts

Previous
Next Post »