Tour Bersama Ibu-Ibu Diplomat di Maroko.

1/11/2016
Travel & Guide Maroko.- Hai ketemu lagi dengan gw.. admin wisata maroko. Kali ini peserta tour kami semuanya ibu-ibu he he..   Jadi yang laki saat itu gw doang ama supir mobilnya. :P

Tour dimulai dari kota Rabat, saat itu group tour dijamu makan malam dan sarapan di wisma Duta KBRI Rabat. Lumayan pegawai tour & guide Maroko berkesempatan makan bareng bapak Dede Syamsuri Dubes RI untuk kerajaan Maroko.

Foto Bersama Bapak Dede Syasuri Dubes RI untuk kerajaan Maroko.
Setelah jamuan sarapan pagi, tour pun dimulai dari kota rabat menuju casablanca. Di casablanca peserta tour berkesempatan mengujungi masjid hasan tsani, pasar tradisional Habbous serta Morocco Mall. biasa ibu-ibu itu sukanya shopping jadi kita bawa ke tempat perbelanjaan heh he...

City tour casablanca ternyata menguras tenaga, peseta tour pun mulai kelelahan dan lapar. hem.. hem padanya nanyain Nasi nich... akhirnya Tour & Guide Maroko merekomendasikan untuk makan siang di yooka sushi casablanca.
Makan siang di yoka sushi casablanca.

Makan siang di yoka sushi casablanca.

Setelah makan siang tour dilanjutkan ke kota Marrakech, di kota ini para peserta tour berkesempatan mengunjungin jami elfna. masjid qutubiyah, toko zara dan  H & M serta istana badi.

Menuju Istana Badi Marrakech.

Istana Badi Marrakech.

Istana Badi Marrakech.

Makan siang di Kota Marrakech.
 Note: Jika anda merupakan wisatawan, rombongan wisata, jamaah Umroh plus Maroko, wisata Maroko, Travelling, atau rombongan dosen yang membutuhkan guide/tour leader berbahasa Indonesia selama di Maroko, silahkan kirim pesan langsung kepada kami, atau kontak kami di: 

Sekedar informasi, bahwa warga negara Indonesia mendapatkan free visa selama 3 bulan kunjungan di Maroko.

Share this

"Wisata Maroko - Travel & Guide bagi wisatawan Indonesia yang berkunjung ke Maroko"

Nikmati wisata anda selama  di Maroko dengan jasa bimbingan wisata kami. Wisata Maroko - Travel & Guide adalah mahasiswa Indonesia di Maroko yang menguasai bahasa Arab resmi dan dialek lokal penduduk Maroko; Darijah. sejarah dan wawasan obyek wisata di Maroko.

Related Posts

Previous
Next Post »