Paket Termurah Wisata Gurun Sahara Maroko 3D/2N.

12/10/2015
Wisata Gurun Sahara Maroko.

Hari 1: Marrakech / ait Ben Hadou / Dades Gorges

Pada pagi hari berkumpul di kota Marrakech Riad / Hotel pada jam 07.00 pagi. Keberangkatan start dari kota Marrakech menggunakan mini bus. Dalam perjalanan kita akan  menikmati panaroma, pegunungan Tinggi Atlas Tizi.

Saat perut mulai laper kita akan mampir untuk makan siang. Pada sore harinya pengunjung akan dimanjakan dengan pemandangan yang menarik dengan mengunjungi Situs Warisan Dunia Ait Benhaddou. Ait Benhaddou adalah sebuah desa yang berpenduduk suku berber Kasbah. Desa ini telah menjadi latar  lebih dari 20 film. Selain itu kita juga akan melewati kota ourzazate dan lembah Rose, di mana di tempat ini banyak terdapat desa-desa suku berber. Selanjutnya menuju penginapan.  

Ait Benhaddou
Hari 2: Dades Gorgres / Todra Gorgres / Merzougua

Setelah sarapan, pengunjung kembali dimanjakan dengan menikmati pegunungan atlas. Pemandang yang tak kalah menarik adalah Todra Gorge, sebuah tebing yang tingginya mencapai 300 M. Selanjutnya pemandangan akan semakin menarik sebab kita akan  melewati pasir laut Erg Chebbi (hamparan padang pasir).

Pada sore harinya peserta tour menginap di auberge, 29 km dari kota Merzouga. Dari tempat ini pengunjung akan menggunakan  unta menuju padang pasir dan menginap  di padang pasir dengan mengunnakan kemah ala gurun sahara.  Pada malam harinya akan dihidangkan Togine, makanan tradisional Maroko, selain itu  pengunjunga bisa menikmati bintang-bintang di tengah guru sahara.


Hari 3: Marzougua / Ouarzazat / Marrakech

Pada pagi hari kembali mengendari unta sambil menikmati  sunrise. Setelah program sahara selesai saatnnya menuju kota Ouarzazate. Di perjalanan kita akan mempir untuk makan siang, setelah makan siang, program selanjutnya adalah mengunjungi kota tua Glaoui Kasbah Taouirt. Pengunjung akan tiba di Marrakech pada malam hari.


3 Hari/ 2 Malam. Promo Hanya 700 Dirham / 74 USD. Sudah termasuk, Penginapan,  Tranportasi, Breakfast, dan Diner. 

Berangkat setiap hari dari kota Marrakech. Minat kontak kami di:


Share this

"Wisata Maroko - Travel & Guide bagi wisatawan Indonesia yang berkunjung ke Maroko"

Nikmati wisata anda selama  di Maroko dengan jasa bimbingan wisata kami. Wisata Maroko - Travel & Guide adalah mahasiswa Indonesia di Maroko yang menguasai bahasa Arab resmi dan dialek lokal penduduk Maroko; Darijah. sejarah dan wawasan obyek wisata di Maroko.

Related Posts

Previous
Next Post »