Tour Maroko Spanyol Bersama Ugama.

12/09/2015
Peserta Tour di depan istana Raja Maroko, fes.
Tour & Guide Maroko. Tour kali ini di mulai dari kota casablanca, Group langsung dihendel oleh pegawai Tour & Guide Maroko. Group dijemput di bandara Internasional Mohammed V kemudian dilanjutkan city tour casablanca. kali ini peserta tour berkesempatan mengunjungi tempat-tempat menarik di casablanca, seperti masjid hasan tsani salah satu masjid terbesar ke-3 di dunia setelah masjid Nabawi dan Masjidil haram di Mekah. City tidak sampai di sini namun masih berlanjut ke beberapa tempat seperti pantai samudra atlantik, pasar tradisinal houbbus, dan menikmati panaroma ala kota casablanca.

Setelah agenda city tour  casablanca selesai tour pun di lanjut ke kota Marrakech, di kota ini peserta tour mengunjungi Istana bahiya, istana badi, jami elfna, masjid kutubiya, menara kutubiyah, menara dan shopping di jami elfna di malam hari. 

Di depam hotel Marrakech,
Rasanya tak lengkap jika tour hanya di kota marrakech, maka tour pun dilanjutkan ke kota rabat, di kota ini kami mengunjungi Hasan Tower, Musium Oudaya Kasbah, pantai oudaya, Istana Raja Marok,  dan menikmahti suasana kota Rabat. 

Foto dulu ah...
Peserta pun semakin penasaran akan keindahan Maroko, maka tour terus berlanjut ke kota fes, Seperti diketahui bahwa kota fes adalah kota sejarah, budaya, ilmu, pendidikan. di kota ini terdapat universita al qorawiyyin salah satu universitas Islam tertua di dunia, penyamakan kulit, makan syekh Ahmad Tijani, makam Ibnu al araby pengarang kitab ahkamul quran dan masih banyak lagi tempat-tempat menarik di kota ini. Tak terasa tour di kota fes pun usai, maka tour dilanjutkan ke kota tanger. Berikut dokumentasi tour Maroko Spanyol bersama Ugama. 



Makan siang di Kota Rabat.



Berpose bersama penjaga makam Raja-raja Maroko.

Makan malam di hotel atlas Fes.

Berpose di Kota lama  fes. 

Belanja sovenir 

peserta tour saat di Masjid Alqarawiyyin.

makan malm di kota tanger.
Pak  gatot di Granda spanyol.



Spanyol 

Spanyol 

Peserta tour berpose di depan Stadiuon Real Madrid.
 Note: Jika anda merupakan wisatawan, rombongan wisata, jamaah Umroh plus Maroko, wisata Maroko, Travelling, atau rombongan dosen yang membutuhkan guide/tour leader berbahasa Indonesia selama di Maroko, silahkan kirim pesan langsung kepada kami, atau kontak kami di:
  • Adress: Amrechich C M Nord Blog 70 NR 9 Marrakech, Maroko.
  • Email: sukmahadiadi@yahoo.com
  • Telepon: +212656865703
  • Whatsapp: +212634007045
  • PIN BB: 7F1AF9AF

Sekedar informasi, bahwa warga negara Indonesia mendapatkan free visa selama 3 bulan kunjungan di Maroko.


Share this

"Wisata Maroko - Travel & Guide bagi wisatawan Indonesia yang berkunjung ke Maroko"

Nikmati wisata anda selama  di Maroko dengan jasa bimbingan wisata kami. Wisata Maroko - Travel & Guide adalah mahasiswa Indonesia di Maroko yang menguasai bahasa Arab resmi dan dialek lokal penduduk Maroko; Darijah. sejarah dan wawasan obyek wisata di Maroko.

Related Posts

Previous
Next Post »