Tour Bersama Dubes Tanzania di Maroko.

12/24/2015
Zaaria Anshar di Maroko

Tour & Guide Maroko. Tour kali ini dimulai dari kota tanger, perbatasan antar Maroko dan spanyol.
Klain kami tiba dari spanyol ke Maroko dengan menggunakan kapal ferry.

Tepat pada jam 11.00 bapak Zakaria Anshar beserta istri (Dubes dan Ibu Dubes RI untuk tanzania) tiba di tanger, mereka pun langsung berjumpa pegawai tour & Guide Maroko. Setelah proses imigrasi selasai trip pun dimulai meuju hotel Atlas. 
Zaaria Anshar di Maroko

Setelah chek in selesai city tour Marrakech dimulai dengan mengunjungi Multaqal bahrain, pertemuan dua air laut dan tawar yang tidak saling bercampur, selain tempat ini kami juga sempat mengunjungi goa hercules, panaroma pantai casablanca.

Towe Hasan Rabat Maroko.


Setelah city tour selesai tour dilanjutkan ke kota fes, kami mengunjungi Masjid al qarawiyyin, penyamakan kuliat atau pabrik pembuatan jaket, madrasah, dan makam raja maula Idris.

Rasa tak lengkap jika hanya mengunjungi kota fes dan tanger, maka tour pun  berlanjut ke kota Rabat, casablanca, dan Marrakech. di kota Rabat kami mengunjugi Hasan Tower, oudaya, medina.  
di kota casablanca kami sempat mengunjungi masjid hasan tsani (salah satu masjid terbesar 3 di dunia setelah masjid Nabawi dan Masjid harom).
Zaaria Anshar di Masjid Hasan Tsani Casablanca Maroko



Adapun di Marrakech kami sempat  mengengjungi Istana Badi, Istana Bahiya, menara kutubiyah, masjid kutubiya, jami elfan dan madrasah ben yousuf.

Madrasah BEn Yusuf Marrakech.


Dubes Tanzania di Masjid Hasan Tsani di casablanca.

Note: Jika anda merupakan wisatawan, rombongan wisata, jamaah Umroh plus Maroko, wisata Maroko, Travelling, atau rombongan dosen yang membutuhkan guide/tour leader berbahasa Indonesia selama di Maroko, silahkan kirim pesan langsung kepada kami, atau kontak kami di: 

Sekedar informasi, bahwa warga negara Indonesia mendapatkan free visa selama 3 bulan kunjungan di Maroko.

Share this

"Wisata Maroko - Travel & Guide bagi wisatawan Indonesia yang berkunjung ke Maroko"

Nikmati wisata anda selama  di Maroko dengan jasa bimbingan wisata kami. Wisata Maroko - Travel & Guide adalah mahasiswa Indonesia di Maroko yang menguasai bahasa Arab resmi dan dialek lokal penduduk Maroko; Darijah. sejarah dan wawasan obyek wisata di Maroko.

Related Posts

Previous
Next Post »