Menghiasi Tangan Dengan Henna Maroko.

12/15/2015
Travel & Tour Gude Maroko. Layaknya Negara arab lainnya, maroko pun mempunyai lukisan tanagn yang disebut dengan henna. Henna adalah seperti lukisan yang dilukis pada bagian tubuh seperti tangan, kaki, siku. Namun yang paling sering dijumpai adalah henna yang dilukis di tangan.

Henna Maroko/ lukisan Arab di tangan.
Henna bukan hanya untuk wanita, akan tetapi terkadang juga untuk pria. Salah satu budaya Maroko adalah menggunakan henna ketika ada acara pernikahan, baik pria maupun wanita. Nah bagi anda yang berkunjung ke Maroko maka sangat disayangkan jika tidak mencoba henna. Selamat mencoba.

Henna Maroko/ lukisan arab di tangan.
Caranya pelukisannya, pelukis mempunyai alat seperti suntik yang berisikan tinta, lalu alat itulah yang digunakan untuk melukis maka jadilah lukisan seperti gambar di atas. Setelah dilukis diamkan tangan sejenak tunggu sampai kering.

Note: Jika anda merupakan wisatawan, rombongan wisata, jamaah Umroh plus Maroko, wisata Maroko, Travelling, atau rombongan dosen yang membutuhkan guide/tour leader berbahasa Indonesia selama di Maroko, silahkan kirim pesan langsung kepada kami, atau kontak kami di: 

Sekedar informasi, bahwa warga negara Indonesia mendapatkan free visa selama 3 bulan kunjungan di Maroko.

Share this

"Wisata Maroko - Travel & Guide bagi wisatawan Indonesia yang berkunjung ke Maroko"

Nikmati wisata anda selama  di Maroko dengan jasa bimbingan wisata kami. Wisata Maroko - Travel & Guide adalah mahasiswa Indonesia di Maroko yang menguasai bahasa Arab resmi dan dialek lokal penduduk Maroko; Darijah. sejarah dan wawasan obyek wisata di Maroko.

Related Posts

Previous
Next Post »