Indahnya Wisata Air Terjun Ouzoud Maroko

12/01/2015
Tempat Wisata Air Terjun Ouzoud Maroko

Tempat Wisata Air Terjun Ouzoud Maroko - Negara yang berada di benua afrika memang banyak sekali pesona alam yang indah tetapi kali ini kita bersama akan membahas salah satu destinasi wisata yang ada di negara Maroko,  maroko telah lama dikagumi oleh bayak wisatawan lokal maupaun interlokal sebut saja seniman, filsuf dan tokoh terkenal lainnya. Kata-kata mengagumi dari Tatiana Maslany berjalan seperti. Aku mencintai syuting di Maroko, itu sangat menakjubkan. Aku belum pernah di mana saja seperti itu. Budaya adalah fenomenal. Aku begitu terpesona oleh semangat Negara ini “ maroko juga seperti negara penuh dengan tempat menenangkan pikiran. Salah satu tempat yang mengagumkan di maroko adalah air terjun atau Ouzoud Falls.

Air terjun Ouzoud yang indah ini terletak dekat desa grand Atlas Tanaghmeilt, tempat yang mempesona ini cocok sekali untuk menghabiskan beberapa waktu luang baik sendiri, rekan kerja atau dengan keluarga. Air terjun Ouzoud berada pada jarak 150 km dari Marrakech, Maroko. Air percikan yang dimiliki kawasan ini mempunyai ketinggian kurang lebih sekitar 110 meter.

Nama Ouzoud ini sendiri diberikan karena adanya pabrik di wilayah tersebut. Arti harfiah dari Ouzoud adalah "penggiling biji-bijian". Tempat Wisata Air Terjun Ouzoud Maroko tentu juga dihiasi dengan pepohonan dan perkebunan pohon zaitun yang ada di bagian bawah. Dan di dekat bagian atas ada pabrik kecil Ouzoud Water falls banyak di hadiri oleh penduduk setempat. Ada beberapa lagu yang dapat diikuti oleh wisatawan, salah satunya adalah melalui Beni Mellal dan yang lainnya adalah Wadi el-Abid.

Air terjun Ouzoud merupakan adalah situs atau destinasi yang paling banyak dikunjungi dari Marrakech, Maroko. Ouzoud Water Falls menjadi populer karena dilengkapi lembah hijau sehingga segar untuk bernafas, pabrik tradisional dan kebun yang indah penuh dengan flora yang berbeda-beda. Daya tarik lain dari tempat ini anda dapat melihat air yang turun dari permukaan dengan menunggangi kapal kecil serta rangkaian ngarai dari Sungai Abid El. Kawasan ini juga digunakan untuk berbagai beberapa proyek untuk melestarikan keindahan tempat ini.

Tempat ini sangat diminati oleh banyak wisatawan. perjalanan dari kota Marrakech adalah membutuhkan waktu sekitar 2,5 jam. Destinasi air yang jatuh dari ketinggian 110 meter ini sangat menakjubkan dan keindahan hanya banyak dapat pujian. Ada sebuah jembatan di bagian bawah juga. Tempat ini salah satu tempat menenangkan untuk bersantai dan menikmati cuaca di alam sekitarnya.


Demikianlah sedikit tips dan informasi seputar liburan di Tempat Wisata Air Terjun Ouzoud Maroko yang bisa anda jadikan tempat yang patut anda kunjungi ke liburan selanjutnya. Sumber:http://www.wisataalami.com/

Tempat Wisata Air Terjun Ouzoud Maroko
Tempat Wisata Air Terjun Ouzoud Maroko

Tempat Wisata Air Terjun Ouzoud Maroko
Tempat Wisata Air Terjun Ouzoud Maroko

Tempat Wisata Air Terjun Ouzoud Maroko
Tempat Wisata Air Terjun Ouzoud Maroko


 Note: Jika anda merupakan wisatawan, rombongan wisata, jamaah Umroh plus Maroko, wisata Maroko, Travelling, atau rombongan dosen yang membutuhkan guide/tour leader berbahasa Indonesia selama di Maroko, silahkan kirim pesan langsung kepada kami, atau kontak kami di: 


  • Adress: Amrechich C M Nord Blog 70 NR 9 Marrakech, Maroko.
  • Email: sukmahadiadi@yahoo.com
  • Telepon: +212656865703
  • Whatsapp: +212634007045
  • PIN BB: 7F1AF9AF

Sekedar informasi, bahwa warga negara Indonesia mendapatkan free visa selama 3 bulan kunjungan di Maroko.

Share this

"Wisata Maroko - Travel & Guide bagi wisatawan Indonesia yang berkunjung ke Maroko"

Nikmati wisata anda selama  di Maroko dengan jasa bimbingan wisata kami. Wisata Maroko - Travel & Guide adalah mahasiswa Indonesia di Maroko yang menguasai bahasa Arab resmi dan dialek lokal penduduk Maroko; Darijah. sejarah dan wawasan obyek wisata di Maroko.

Related Posts

Previous
Next Post »