Liputan Umroh Plus Maroko Spanyol 2015.

11/03/2015
Maroko, Casablanca. Travel & Tour Guide Maroko. Group tour tiba di Bandara Internasional Mohammed V casablanca. Setelah proses imigrasi selesai jamaah umroh langsung menuju Marrakkech.  Keesokan harinya city tour Marrakech, dimulai dengan mengunjungi istana bahiya, Istana badi dan lain-lain.

Group Tour di Tour Hassan Rabat. Foto by Tour Guide Maroko.
Setelah city tour Marrakech, group langsung menuju kota casablanca dan menginap di casablanca. Kota casablanca merupakan kota yang sangat sering dikunjungi oleh wisatawan, maka tidak heran jika group-group tour selalu mengunjungi Ibu kota ekonomi Maroko ini.

Tour ini berlangsung pada tanggal 27 - 31 Oktober 2015. Tour tak terhenti sampai di sini, tour dilanjutkan ke kota rabat dan tanger, hingga spanyol.

Jika anda merupakan wisatawan, rombongan wisata, jamaah Umroh plus Maroko, wisata Maroko, Travelling, atau rombongan dosen yang membutuhkan guide/tour leader berbahasa Indonesia selama di Maroko, silahkan kirim pesan langsung kepada kami, atau kontak kami di: 


Sekedar informasi, bahwa warga negara Indonesia mendapatkan free visa selama 3 bulan kunjungan di Maroko.

Share this

"Wisata Maroko - Travel & Guide bagi wisatawan Indonesia yang berkunjung ke Maroko"

Nikmati wisata anda selama  di Maroko dengan jasa bimbingan wisata kami. Wisata Maroko - Travel & Guide adalah mahasiswa Indonesia di Maroko yang menguasai bahasa Arab resmi dan dialek lokal penduduk Maroko; Darijah. sejarah dan wawasan obyek wisata di Maroko.

Related Posts

Previous
Next Post »