Maroko, Raih Kuliner Halal Terbaik Dunia

11/18/2015
Kuliner Maroko.
Travel & Tour Guide Maroko - Maroko memenangkan penghargaan dalam ajang World Halal Travel Awards (WHTA) 2015 untuk kategori Best Halal Culinary Destination.

Dalam event pariwisata halal bergengsi yang digelar di Abu Dhabi, UEA 19-20 Oktober 2015 itu
Maroko menyisihkan sejumlah negara yang menjadi pesaingnya dalam kategori tersebut. Seperti Iran, Yordania, Malaysia, Turki, Uni Emirat Arab, dan sayangnya termasuk Indonesia.

Dilansir dari Moroccoworldnews, penyelenggara World Halal Travel Awards 2015 sangat memuji variasi dan keaslian masakan Maroko. Negara itu dianggap layak menjadi pemenang untuk kategori World's Best Halal Culinary Destination.

Taibi Khattab, Direktur wilayah Timur Tengah dan Asia, Dinas Pariwisata Maroko mengatakan bahwa penghargaan tersebut merupakan pengakuan internasional terhadap kekayaan dan kualitas masakan Maroko.

Ia melanjutkan, Maroko bersaing ketat dengan Malaysia sebelum akhirnya memenangkan penghargaan dengan hasil vote lebih dari 14.000 suara.

Selain Malaysia, Indonesia juga menjadi salah satu pesaing terberat mereka, kata Taibi. Karena Indonesia menduduki banyak nominasi dalam WHTA 2015.

Bahkan memenangkan 3 penghargaan sekaligus untuk kategori World’s Best Halal Tourism Destination, World’s Best Halal Honeymoon Destination dan World’s Best Family Friendly Hotel.
Sementara itu, Direktur Penyelenggara WHTA 2015, Andy Buchanan mengatakan bahwa mereka sangat bangga melihat perkembangan wisata halal dunia. WHTA 2015 memperlihatkan semakin majunya industri pariwisata halal di berbagai negara.

"Kami sangat bangga untuk mengumumkan penghargaan bagi para penerima World's Halal Travel Awards 2015," katanya. (Ism/dream) 

Note: Jika anda merupakan wisatawan, rombongan wisata, jamaah Umroh plus Maroko, wisata Maroko, Travelling, atau rombongan dosen yang membutuhkan guide/tour leader berbahasa Indonesia selama di Maroko, silahkan kirim pesan langsung kepada kami, atau kontak kami di: 


  • Adress: Amrechich C M Nord Blog 70 NR 9 Marrakech, Maroko.
  • Email: sukmahadiadi@yahoo.com
  • Telepon: +212656865703
  • Whatsapp: +212634007045
  • PIN BB: 7F1AF9AF

Sekedar informasi, bahwa warga negara Indonesia mendapatkan free visa selama 3 bulan kunjungan di Maroko.

Share this

"Wisata Maroko - Travel & Guide bagi wisatawan Indonesia yang berkunjung ke Maroko"

Nikmati wisata anda selama  di Maroko dengan jasa bimbingan wisata kami. Wisata Maroko - Travel & Guide adalah mahasiswa Indonesia di Maroko yang menguasai bahasa Arab resmi dan dialek lokal penduduk Maroko; Darijah. sejarah dan wawasan obyek wisata di Maroko.

Related Posts

Previous
Next Post »