Tanggapan Peserta Tour Maroko Group ITB 2015

10/23/2015
Maroko, Casablanca. Travel & Tour Guide Maroko. - Tour  kali ini lebih seru dari sebelum-sebelumnya. Tour dimulai dari kota Marrakech dan berakhir di kota  Tanger.  Group Alumni Institut Teknologi Bandung (ITB) yang berjumlah 27 orang tiba di Marrakech melalui bandara Internasiional Menara Airport. 


Group Tour ITB tiba di Hotel Marrakech, , Foto Travel & Tour Guide Maroko


Rombongan tiba di Marrakach  pada pada pukul 18.00 GMT, setelah proses imigrasi selesai pemandu dari Travel & Tour Guide Maroko langsung beraksi menghendle, mulai dari proses pemberangkatan dari Bandara hingga menuju hotel.  Setelah tiba di hotel mereka  diberikan waktu untuk istirahat lalu langsung city tour.  Travel & Guide Maroko mendapat tanggapan positif dari salah satu peserta tour tentang hotel yang kami rekomendasikan berikut tanggappannya. 

"Hotel Magador Menzah, Thank's alot @Tour Guide Maroko  yang sudah membantu group kami.... harga k5 travel *5" Ujar Ibu May Rahmaini pada status Facabooknya. 




Travel ini dikelola oleh Mahasiswa Indonesia di Maroko yang bisa menjadi Guide atau tour leader. Olehnya, jika ada , rombongan wisata, jamaah Umroh plus Maroko, wisata Maroko, Travelling, atau rombongan dosen yang membutuhkan guide/tour leader berbahasa Indonesia, estimasi biaya tour selama  di Maroko, silahkan kirim pesan langsung kepada kami, atau kontak kami di: 



Sekedar informasi, bahwa warga negara Indonesia mendapatkan free visa selama 3 bulan kunjungan di Maroko.
Peserta Tour Guide Maroko berpose di kolam Renang Marrakech.

Share this

"Wisata Maroko - Travel & Guide bagi wisatawan Indonesia yang berkunjung ke Maroko"

Nikmati wisata anda selama  di Maroko dengan jasa bimbingan wisata kami. Wisata Maroko - Travel & Guide adalah mahasiswa Indonesia di Maroko yang menguasai bahasa Arab resmi dan dialek lokal penduduk Maroko; Darijah. sejarah dan wawasan obyek wisata di Maroko.

Related Posts

Previous
Next Post »