Wisata Kuliner di Restoran Asia di Maroko

1/29/2015
 
Restaurant Thailand

Restoron, kali ini temanya beda dari yang lain, nggak tau kenapa lagi pengen aja nulis dengan bahasa yang bebas dan temanya seputar makanan he he. 
Sebagai orang asia khususnya orang indonesia kalau lagi travelling di maroko pasti akan merindukan makanan asia, biasa warga negara maroko yang juga masih bernasab orang arab dan beber mereka sangat menfavoritkan roti saat makan malam, siang dan sarapan.

Nah, oleh karena itu sebagai orang asia pasti tak tahan jika hanya mengandalkan roti sebagai makanan pokok, kecuali jika sudah menetap di Maroko selama bertahun-tahun. Hem sebenarnya makan roti dengan khas maroko sangat seru apalagi kalau makannya pakai zaitun dan tojin makanan khas maroko luar biasa mantap enak nyam...... :D

Okey pengen cerita dikit yach soal restoran yang menyediakan makanan asia agar kalau ada yang nyari tinggal go aja kesana tapi siapin duitnya yach,,,, biasa makanan seperti ini langka jadi wajar jika harganya sedikit diatas dari makanan khas maroko. 

Pada bulan desember kemarin, aku dan hasbi berkesempatan jalan-jalan dari kota marakkech ke kota casablanca dan rabat. lumayan seru mulai dari jalan-jalan ke berbagai tempat sampai dengan restoran yang tergolong mahal kami sadap, tapi tak usa heran dulu kami nggak berdua ko, ada ibu ainiyah dan kawannya. Ya ibu ainiyah dia adalah orang yang aku temani selama jalan-jalan dari tanggal 3-8 desember 2013.

patut bersukur pada Alllah SWT sebab nikmat dan nikmat telah kami rasakan selama menelusuri kota marrakech, casablaca dan rabat, termasuik menikmati makanan khas asia. Sebgai mahasiswa menikmati restoran yang berkelas sangat jarang kami nikmati biasa harganya kan lumanya juga he he,,,, :P

Untuk para Warga Negara Indonesia WNI yang berkunjung atau travelling dan  ingin menikmati makanan asia seperti nasi goreng, makanan khas thailand dan jepang. Restoran thailand bisa mengunjunginya di kota marrakech di jalan 8, Rue Oude El Makhazine (entre Gueliz et l'Hivenage) telpon: 00212524457311.

Nah setelah menikmati makanan asia di restoran thailand di Marrakech, saatnya ke kota casablanca, setelah sampai di kota casablanca perut pun mulai nyut-nyut kelaparan, maka seketika kami menuju ke restoran planet souisi, di restoran ini disediakan makanan asian food. Jadi jika berkunjung ke kota ini tingal ke sini aja, letaknya deket hotel barcello atau konsultan italia.   

Langkah kami tak terhenti di kota casablanca, ibu aniyah mengatakan saya beru pertama kali mengunjungi maroko jadi belum puas, maka aku dan hasbi mengajaknya ke rabat ibu kota maroko, setelah menjelang siang perut pun terasa lapar langkah selanjutnya adalah mencari restoran asia, biasa kalau ibu ainiyah tak terbiasa dengan makanan maroko jadi harus serba asia. Tak jauh dari pusat kota terdapat retoran masakan asia khas jepan dan karyawannya pun teman saya dia orang indonesia juga. Jadi jika ingin berkungkunjung ke restoran ini silahkan menjuju ke masjid badar tepatnya di agdal, persis di depan masjid di situlah restoran tersebut. Okey sampai disini dulu cerita tentang restoran asia yang pernah kunikmati bersama hasbi. :D

Share this

"Wisata Maroko - Travel & Guide bagi wisatawan Indonesia yang berkunjung ke Maroko"

Nikmati wisata anda selama  di Maroko dengan jasa bimbingan wisata kami. Wisata Maroko - Travel & Guide adalah mahasiswa Indonesia di Maroko yang menguasai bahasa Arab resmi dan dialek lokal penduduk Maroko; Darijah. sejarah dan wawasan obyek wisata di Maroko.

Related Posts

Previous
Next Post »