Pesona Daratan Sahara

1/28/2015
Sahara adalah gurun terbesar di dunia. Hanya sebagian kecil dari Sahara yang subur dan di sini tumbuh jagung, kurma dan buah-buahan lainnya. Bagian ini dialiri oleh sungai bawah tanah dan oasis. Sahara bisa menjadi pengalaman inspiratif di malam hari, dengan udara yang segar, bersih dan jelas dan bintang-bintang yang begitu deka, thingga hampir dapat menyentuhnya.



Gurun Sahara membentang dari Afrika Utara mencakup lebih dari 9.000.000 kilometer persegi (kira-kira ukuran Amerika Serikat). Bahkan, Sahara mencakup beberapa 30 % dari seluruh benua Afrika. tempat ini adalah tempat terpanas di dunia dengan suhu panas yang sering melebihi 57 derajat Celcius. memiliki curah hujan tahunan 0 - 25 milimeter dan berangin  kencang yang bisa menyapu pasir hingga ketinggian 1.000 meter dan memindahkan bukit pasir terus-menerus.

Inilah beberapa keindahan sahara yang bisa dikunjungi di Maroko.


Perjalanan pada irama kuno di lanskap yang tak terputus ditengah jalan,mengagumi kehidupan padang pasir, merasakan angin lembut yang menyapu diSahara - semua ini adalah pengalaman unik yang bisa mengubah hidup.




Perjalanan dengan unta di atas bukit pasir dan tidur di tenda-tenda Berber tradisional. Dengan melihat langit dan pasir berubah menjadi pink dan merah disaat matahari terbenam


.

Share this

"Wisata Maroko - Travel & Guide bagi wisatawan Indonesia yang berkunjung ke Maroko"

Nikmati wisata anda selama  di Maroko dengan jasa bimbingan wisata kami. Wisata Maroko - Travel & Guide adalah mahasiswa Indonesia di Maroko yang menguasai bahasa Arab resmi dan dialek lokal penduduk Maroko; Darijah. sejarah dan wawasan obyek wisata di Maroko.

Related Posts

Previous
Next Post »